Sabtu, 03 Januari 2009

Comeback Posting

hehe..balik lage nulis neh stelah sekian lama recovering my heart n mncari bahan..nah liburan pada kmana neh??hehe..g ge pilek neh..kmrn abis dri Bandung ikud sodara gw n nginep dirumah omnya sodara gw..hehe..setelah melewati taon baruan disana,kita pun sama2 berdoa...gile men bukan bakar2an sate dkk kita malah berdoa...mantaffp khan??mana ad di jakarta yang bgtu???hahaha..y spy di tahun bru ne fam tmbh diberkati n pstna Indonesia bisa pulih dan bangkit...hehehe...

eniwei sodara g pulang k lampung hari senen,dy msukna hari kamis gr2 gurunya ad studi banding..enak bgd yh g jg maw thu..tp setelah msup hri senen,ad sesuatu yang berubah..
bukan g jadi kutilan yah,tapi.....

G MASUP STENGAH 7

yap tak terbantahkan lagi,jadwal pemerintah tsb bnar2 dilakukan...parah bgd dah,pdhal skolah dked setengah mati,tp g hrus tetep sampe maximal stengah 7...padahal jem sgitu biasanya gw bru bangun...hahahaha....

yg g bingungin ntar guru2nya bngun jem brape???rumah pada jauh gitu...ya moga2 aj dibatalkan secepatnya deh tu kbijakan...parah bgd dh...T.T

oy tdi g bru balik dri hum tante gw di bintaro,kmaren sore g pulang dari bandung n lngsng menuju ke bintaro..hehehe..tdi sore g pulang setelah menjelajahi PIM..

ya sekian dulu dh posting comebacknya..Hope u enjoy dah...
hehe..see ya...welcome skul...T.T...hxhxhx..

3 komentar:

Benakribo mengatakan...

gile setengah 7 hahaha semangat dehh dulu gue smp sampe sekolah jam 6 hahahahaa ...

happy new year! :D

Aditya Krisna Chandra mengatakan...

@Bena:haha..dulu kls 3 gw jg semester2na gtu..gr2 mw UN...hehehe...tp ad istirahat 15mnit bru msuk lageee...hahaha...

segel plastik,segel mobil tangki BBM, Truk Tangki PERTAMINA, SEGEL tangki SEMEN curah, SEGEL kantong Pos , segel meter PLN, meter AIR, Segel Truk CPO, Tangki CPO, segel kontainer mengatakan...

Perkenalkan kami merupakan perusahaan dagang yang khusus menyediakan segala macam segel, untuk keamanan product anda saat proses pengiriman. Beragam segel yang kami siapkan untuk kepentingan perusahaan anda, semuanya bertujuan untuk meminimalisasi ketidak cocokan jumlah/ volume barang yang anda kirim atau menghindari resiko kehilangan barang anda.

Semua segel yang ada pada kami memiliki bentuk yang unik, terbuat dari bahan plastik khusus sehingga memiliki kekuatan tarik tertentu dan sulit untuk dicurangi. Jika ada pihak lain yang mencoba mencurangi maka akan meninggalkan bekas yang nyata.
Pemakaian segel ini sangat dianjurkan bahkan dijadikan standart operation dalam penerimaan barang dari semua supplier oleh perusahaan – perusahaan besar dunia.

SEGEL PLASTIK ini bisa di print ID perusahaan dan nomer seri yang berurutan, Aplikasi di lapangan nomer seri bisa disamakan dengan nomer surat jalan.
Pengunaan plastic seals ini meluas : untuk Drum industry kimia, Tangki PERTAMINA, Tangki semen curah, Tangki CPO, Mobil Box, Tronton, Container, Alat meter PLN, alat meter AIR, Box money ATM, Kantong Uang , cassete ATM, truk kelapa sawit.

Tersedia lengkap, segel meter, segel putar, alat segel plastik, segel plastik, container tracking, segel tangki , pertamina ep, ekspor. Segel plastik, angkutan, angkutan paket, angkutan pabrik, angkutan container, angkutan industri, mobil box, mobil truk, usaha paket. ekspedisi di jakarta, ekspedisi kapal laut, ekspedisi darat, pengiriman barang,bisa melalui jasa ekspedisi, kiriman JNE, kiriman paket, kiriman tiki, kiriman kilat .
Untuk informasi lebih lanjut , silahkan menghubungi kami di :

INDOPLASTIK PERSADA
Jl. Raya Krajan RT. 17 RW. 04 Desa Tangkilsari No. 439
Tajinan – Kab. Malang , Jawa Timur
Website : http://plasticsecurityseals.com/
Email : marketingplastic@yahoo.com
No. Telp : +6282139150491