Senin, 08 Desember 2008

Posting Ganjelan Tentang Dia

Hehe..back with blog..setelah sekian lama hiatus (31-17=?)haha..itung ndiri dah...eniwei,sejak keputusan g hiatus saat itu,g ud berpikir tentang hubungan kita..weidhz(pdhal jadian aj belon...TT)ya g rasa seh ud ad kemajuan dikit yak,kt bestiesnya kekurangan dalam hal kepribadian g ud ga ada lagi(tadinya dy sebel ma g gr2 ktna ad sesuatu di kepribadian g yg bikin dy sebel gitu,tp ini rahasia,g jha ga taw..haha)ap g dicap rada" gila??amit"...

Eniwei skrg dy ud maw dipanggil 'aq n km' walopun cma di sms doank..wahahaha...kmrn tu g pernah mez dengan setengah 'km' stengah 'g'..n jadina kyk gene neh misalnya
'manknya km ga sebel am g??'...jadi aneh kan????ampe dibilang lucu tuh ma dya...nah maka itu sekarang g mez dy pake aq km aj deh..aseeekkk..tapi ad tapinya neh..dy tetep baleznya pake 'gw n uwh'...yah memang namanya perjuangan ga selalu direspon sesuai yg kita maw dngan cepat,yg penting tetep berjuang lah!!!ahe!!!

Tadinya g juga mo ngajak dia nonton ne hari,tapi dy diajak nyokap n sodaranya ke Mangga Dua,jadi batal deh..lagian tmen2 g yg laen jg pada ga bisa,y sudahlah..semoga next time berhasil..yeah...(pdhal nangis g mo nonton Twilight ga jadi2...huhuhu)

oy berikut beberapa hal tentang dy:
1.anak rumahan(dy ngaku ndiri katana lbih seneng d hum drpada k Mall bwad mam n nnton gtu)bener2 tipe g Ai laph yu dah!!!

2.ga suka anjing(takud).

3.punya pesona di mata gw(yaeyalah namany jg g pall in lope)

4.suka bgd mezan(bisa ampe 3org klo lgi banyak,n kalo ad yg cowo,g bisa marah2 ndiri,,jealous x gw..hxhxhx)

5.punya genk beranggotakan 5org termasuk dy n semuany anak IPA

6.suka mickey mouse n teddy bear(tapi alergi am boneka gtu,tp tetep d kamarny ad boneka jga)

7.suka warna2 cerah

8.suka RnB n instrumen gtu yg alus2 dah n Jay chou(pdhal g bisa drum...hxhxhx..dy lbih suka lyad orang maen piano,FYI:piano adalah alat musik terajhir yg maw g maenkan kalo ud ga ad alat musik lageee)

9.sk nton sinetron DAAI kbanyakan sh tentang keluarga gtu,dripada sinetron Indo...zzz

10.paling susah klo maw dianterin pulang(ampe skarang ga berhasil gw..hxhxhx)

11.suka angka 10,suka eskrim coklad.

hehee..y itu dulu dh aboud her,entar ad yg naksir lagee...(awas lo)hahha...n atu lagi bwad gw dy tu ckep lah pasti...hehehe....doain gw yah byar bsa memenangkan hatinya..

2 komentar:

Frostmourne mengatakan...

yea.. good luck with that brother..

Post fotonya atu..

*so akrab ya gw??*

muhammad romadhona mengatakan...

shishishii..semangat aja ya...

pasti bisa kok..

lo tinggal buletin tekad..
mandi kembang tengah malem..
plus sering2 baca buk/nton film romantis..bisa deh pasti..