Kamis, 11 September 2008

Strezz,Pegel n Kenyataan Yang Ada

Heiho..back to write again,and I'm having a heelish week now.many test and homework...yeah banyak ulangan dan tugas lainnya....Btw,td g ulangan matematika which is dimana g uda belajar semampu gw kmrn nya...haha n g BISA!!!!!tp anehnya ketika g ud slese,g ngeliat temen2 yang laen,apa yang terjadi?????

Mereka masih sibuk ngerjain n ngutak-ngatik kalkulator masing2.

G jadi panik,"koq g ud slesai tp yg laen tampangnya msh kayak sakid perut cacingan geto??apa yang slah??????"

G berpikir lage,setelah mengoreksi dan g tidak menemukan sesuatu yang salah,ya g hanya bermain kalkulator dan berdoa g ga salah konyol lageeeee....

hahaha terlepas dari semua itu,td g ekskul(ekstrakurikuler),g maen futsal am tmen2 yg laen..Seperti biasa g maen kayak babi lepas tapi terkontrol(hahaha,ngarti gak lo??)..

Dan kejadian itupun terjadi....

Ketika gw melihat pemain lawan menguasai bola n hampir nge-shoot ke arah gawang gw,gw pun dengan sigap menjegal tu bola supaya tendangannya gagal,tapi ap kata dunia(weidh salah hehehe)setelah g nendang bolanya,akhirnya KAKI GW YANG KENA TENDANG!!!! g pun lngsng tepar.....sakitny luar biasa,ampe skrg pun masih sakit neh..(malemnya).jalan jd sakit,lari jd sakit cuma paz tidur yang ga sakid...dan itu semua belum slesai.....

setelah beberapa lama,tulang kering gw kembali dapet hadiah dari lawan...hhhmm mantep skrg kaki kanan g bener2 damage....huhuhu..

Oy kmrn g sempet nanya ke anjing2 gw dari balik pintu rumah(ga,gw belon gila) tentang cewe yg g suka skarank...(Ciieeee.....cuid2),nah setelah g tanya tentang "si dia" ke mereka,(anjing gw ad 2),mereka dengan gerakan yang sama mulai mengarahkan mulut mereka ke bagian belakang (lebih spesifik:diatas pantat) dan mulai menggigiti kutu mereka.....

G diem,mencerna apa yang baru saja terjadi....
G msh diem....n berkata MAKSUD LO APA????
hehehe...biezh itu mereka pergi lage....ini adalah sebuah kejadian yg sangad langka,mana ada anjing yg bisa sama2 gigit2 badan belakang mereka ketika g tanya soal "si dia'??wew...anjing yang aneh....hahaha...

eniwei semoga itu pertanda baik walaupun g ga taw ap maknanya sampe sekarang...hehehe...
Tx 4 reading guys......Keep blogging yeah!!!!!!!!

6 komentar:

Cipta Adhi Prakasa mengatakan...

uuuyy !! pertama nih..

mudah2an sembuh dah tu kaki, gud lak buat mtk nya ;)

siibocahdudul mengatakan...

gue link blog lo yaa?

DwikJohn's mengatakan...

hoi.. gw link blog ya..

Cipta Adhi Prakasa mengatakan...

buat spoiler,, lo dateng aja ke blognya the hobbitz.. ntar disitu ada caranya..okeh ??

Laura Dame Rosa mengatakan...

matematika ga bisa? SELAMAT. hahaha.
berarti anda pelajar normal. haha.

Kemunafikan mengatakan...

Jalan2 siank ajeh nie..

Matematika???
Oh my ghost (wkwkwkwk)

guE link blog lw iaaa???