Minggu, 31 Agustus 2008

Es Dan Karma Buku Radith

Wei para pembaca setia...Thx 4 da komen yah,rekor baru neh 4komen dlm 1 posting...wekekeke(sedihnyaaaa...)Ehm,jd cerita hari ini tu td g baru aj dari TA(Taman Anggrek)..Mallny geto bukan tamannya...wekeke(ga jelas).secara ini tanggal 31 secara ad toko es krim yang diskon 50% buat para pemegang kartu kredit bank M..A.hehe disensor demi kelancaran penulisan,n g dateng jem 11an lah,g dtg am pader n moder..

"kita liad dulu yo kesono.."

"Ayo"

Setelah g naek k lante atas,g melihad dari jauh ad gerombolan orang2 yang rela ngantri kayak maw dbagi2 inBLT/sembako geto...demi mendapatkan kepuasan batin(perut deng) akhirnya g lngsng muter balik abis ngeliat tu toko,bused ga ad Abisnyeee antrinyeee!!!!ga brapa lama akhirny setelah berunding emak gw(mader) rela mengantri d toko tsb demi mendapat sesuap es krim(bah...lebay)akhirny g am bokap jln2 dulu k bwh...g k toko buku n ke tempat ngopi,byasa,diskon juga...wakakaka(emang irit benr yah).biez tu g balik lage k tempat tersebut pake lift(ya iy lah ms terbank???hehe)

Setelah g nyampe,ternyata hanya bergerak sedikit sodara2!!!!antrian tetep ajah rame dujubilah...yamahmud....g ampe susah ngeliat moder g d kerumunan antrian,g br nyadar dy lg d samping gw,yg antri trnyata bokap gw...hehehe...setelah menunggu lama,akhirny g dpt tmpt duduk...g baca bukuny s Raditya yg cinta Brontosaurus(baru beli padahal ud lm bgd)hehehe...lg asek2 baca taw2 ad 1 anak "Autis" keluar dari antrean(kykny abis dari emakny) NGINJEK kaki gw...gud2..kl it doank sh msh bs dimaafkan,tapi bad thing happen,tanganny dengan binal ditaro di atas buku Radit yg lage g baca!!!!!!suster ny lngsng ngmng2 "eh jangan donk!" bis it dy pergi..

G bengong...ap mawny tu anak???g berpikir ap g seganteng itu ampe anak kecil yg msh pipis mencong2 aj demen ma gw n cr perhatian ma gw??wad happens???tdny g maw angkad tu anak trz g jadiin spatu es skating g d bwh,tp niat itu g urungkan krn emakny ud ad...hehehe...

Ga lama dy balik lagi n jalan2 geto..tp skrg ud kliadan ad emakny,tapi tetep aje dy NGINJEK kaki gw lageeee!!!!!yap ini ke2 kaliny kaki gw dilecehkan am anak kecil ingusan yg ga tw ap2 n e...ga lama dy pergi jg...

akhirny setelah lama menunggu,es krim g tiba juga...eh tdny mesen yg ukuran 2 liter 2buah eh taw2 jadiny 2liter 4BUAH!!!beh kykny ad missunderstanding neh...btw gpp lah,jadilah g mabok es krim beberapa hari kedepan d rumah....hehehe..g ga taw hrs senenk ap nangis...

PS:ad yg maw ngebantu ngabisin??hehe..cari rumah gw ampe dapet...wakakakakaka...

1 komentar:

Cipta Adhi Prakasa mengatakan...

hohoho pertama nih,,
gile gratisan semua tuh..
kayaknya tuh anak minta dimutilasi..
ada postingan baru nih,, komennya ya..thx